Home » » Tidak tercantum dalam Uji Publik Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategoti II

Tidak tercantum dalam Uji Publik Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategoti II

Written By deni channel on Minggu, 07 April 2013 | 13.51


Tidak tercantum dalam Uji Publik Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategoti II

Yth. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi cq. Bidang Pembinaan Pegawai. Nama saya RUDI MARDIANTO, S.Pd. Saya adalah Tenaga Guru Honorer di SDN Pengasinan IV yang berstatus TKK (No. 473). Mulai bekerja bersama rekan2 yang sekarang tercantum namanya dalam daftar nominatif, sejak Juli 2004 sebgai Guru Kelas. Lulus S1/Akta IV IKIP Jakarta Th. 1994. Pendataan th. 2010 dan April 2012 saya ikuti, Setelah saya tanyakan ke bagian kepegawai Dinas Pendidikan Kota Bekasi, mohon penjelasannya: 1.Menurut keterangan bagian kepegawaian Dinas Pendidikan, saya termasuk dalam daftar nama Tenaga Honorer Kategori II (yang pernah diumumkan pihak Dinas Pendidikan) yang dicoret keberadannya oleh BKD. 2. Apakah masih ada kesempatan untuk di data kembali dan masuk Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori II tahun ini? 3. Langkah apa yang harus saya lakukan selanjutnya ? Terima kasih.

ditujukan ke: Badan Kepegawaian Daerah
dikirim oleh: Rudi Mardianto (sdn_pengasinaniv@yahoo.co.id)
Telp: 081310341684
IP: 180.245.85.27
Proxy: -
User Agent: Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1; rv:19.0) Gecko/20100101 Firefox/19.0

Jawaban dari Pemkot Bekasi

Pak Rudi Mardianto, Saya akan check mengenai dicoretnya nama saudara dan bila ternyata persyaratan sudah memenuhi ketentuan-ketentuan yg ada ,,,,ya Pemkot harus memasukkan kembali nama saudara tentunya setelah melalui verifikasi yg benar.. Saudara,KA BKD...saya minta data+laporan nama tsb...segera.

sumber::: bekasikota
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. pembela honorer indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger